Jumat, 20 April 2012

B U N D A

Hei travis, Siapa menurut kamu orang yang paling hebat di seluruh duniaaaa???

        "Ya ibukulah... Ibuku pinter banget masak... Masakannya enaak banget, terus aku selalu di kasih uang jajan buaaanyyyaaaakk.....", kalo ibumu hebat nggak???"... "Huuuu, gitu doaaankk, Bundaku donk yang paling gauuulll.... tiap hari selalu bikinin aku spaghetiii palinggggg mak nyusss... Ga ada yang bisa mengungguli enaknya buatan Bundaku....."
Ehhhh... Mamaku loooo paling cantiiiiikkkk di dunia.. Keren Khannn???

Mamaku donk lebih hebatttt... Bisa nyetir ndiri ga di setirin ama papah ak... Weeeekkk!!!!

Tertawalah aku melihat percakapan anak Taman Kanak Kanak ini... Hahahaha
Sekilas mereka tapak polos sekali..
Tapi sebenarnya mereka hanya membanggakan sosok seorang ibu yang sangat mereka sayangi..




Tak terbantahkan memang kalau seorang ibu adalah IKON yang tak dapat tergantikan oleh siapapun..
Apalagi seorang ibu yang rela berkorban demi anaknya...
Tak terbalas memang segala yang telah di lakukan seorang ibu hanya untuk anaknya..


picture from : thejackpiano.files.wordpress.com/2008/12/bunda


Mungkin saya belum menjadi seorang ibu saat ini..
tapi saya merasa kalau suatu ketika saya sudah menjadi ibu saya akan sangat menyayanginya dengan sepenuh hati dan selalu melakukan apapun untuk dia... Semoga yaa nak....hehehe... ( jadi pengeeeeenn)

Sekilas terlintas wajah ibuku yang menurutku sudah semakin tua..
Terlihat jelas gurat gurat kisut wajahnya yang semakin lama semakin jelas..

Ketika aku pulang, selalu bukan wajah ibuku yang munculll...
Hffffff...... Lagi lagi wajah yang membuatku iri... Adekku maneh...!!!
Ibuk ndi dek? ( ibu di mana dek?)
  Ngajar mbak...(sambil nyamut nyamut mulutnya)
Lho bukane preiii.....( Lho bukannya libur)
  Libur dari Hongkong... Saiki dino opo mbak??? Rabu ngono lho!!!!(Libur dari Hongkong, sekarang hari apa mbak? Rabu gitu lo)
Wooooo... iyooooo sehhhh (mbek nepuk jidat) dasar Efek 4G..( Kalau ada yang tau, pabrik pabrik sekarang kebanyakan menerapkan kerja shift yang mana karyawannya mendapatkan Libur tidak selalu hari sabtu minggu...
Yowes tak enteni ibuuuk....(ya udah aku tunggu ibu....)

Treeeentenng tennng  tennnnnggggg...(Suara motor yang menandakan ibu dan Bapaku datang)

Sambil berlari aku menemui ibuku, menjabat tanggannya, mencium kiri kanan (Sumpah rasanyaaa uadeeeeemmm PolllllL)

Terus cerita cerita dehhh....

Eh tiba2 ngelantur ceritanya..
sampe tibalah cerita kecilanku dulu...

"Kamu yooo nduk, dulu itu rueeeweeeeelll polll
Mulai dari dalam kandungan sampeeeee gueeeddeeee uayyyuuuuu deweeee.."""

hehehe... Ya iyalah sopo disik ibukeee.... ( Ya iyalah sapa dulu ibunya)

Begitu bangganya aku dengan ibuku...

Meskipun seringkali aku di marahi tetep ajah kalo jauuuhh gini kuangennnya minta ampunnn...


For My Mom This Song for U...
                                                   




Buat Ibuku tersayang.....

Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Kupandangi seragam berdiri
Kecil bersih belum ternoda

Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Nada-nada yang indah
S'lalu terurai darimu
Tangisan nakal bibirku
Tak 'kan jadi deritamu

Tangan halus dan suci
T'lah menangkap tubuh ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Oh Bunda ada dan tiada
Dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku

Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Oh Bunda ada dan tiada
Dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku...

  
Hiiiiiiiiikkkkssssssssssssssssss,,,,.......................

Pada nangis khan???
Hayo ngakuuuuuu...
hehehehe...

Just wanna say..

                 " Hormatilah kedua orang tuamu agar lanjut umurmu di bumi "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar