Selasa, 09 Oktober 2012


Galau

Mungkin kata ini yang sering kita dengar akhir akhir ini.. Asli, pertama aku dengar kata ini, sempat berpikir dan mencari arti dan makna dari galau sendiri. Maklum jaman ketika aku masih muda  (padahal sekarang masih kinclong) kata ini sangat jarang sekali di ucapkan apalagi jadi trendsetter seperti sekarang ini.
Ketika baca koran ada kata galau. Ketika baca majalah kata galau pun terpampang di cover dengan gedenya di sebelah foto sang artis bahkan ketika aku telpon ibuku.. "Bu lagi apa?" jawabannya, "Lagi galau nduk..!!". Dhueeengggg... Bener kata ini punya kekuatan magis. Tidak bisa di pungkiri lagi!!.

Mungkin ya mungkin kata galau ini mewakili beberapa perasaan anak muda yang sedang di landa masalah yang membuat mereka berpikir dan termenung, bingung harus mengambil keputusan yang mana ( arti galau menurut aku sendiri sih) ga ada kamus bahasa indonesia soalnya. Heheh. Tapi tidak terbatas hanya anak muda.. Mungkin orang tua juga pernah merasakan galau, dengan masalah yang mungkin lebih kompleks.
Nah di karenakan saya masih muda, mari kita bahas galau yang biasanya di alami oleh sebagian besar anak muda seperti saya.
hehehe ( asli saya msh muda lo.. wkwkw) 
Mohon maaf jika saya sering menggunakan kata "mugkin" karena ini merupakan pendapat saya yang mungkin sama dengan pendapat orang.. mungkin lo ya... :) Mungkinkah kita kan selalu bersama.. Walah malah nyanyi... Stop!!!

Galau karna cinta

Siapa sih yang ga pernah merasakan galau.. YAY!!! aku aku!!! ngacung paling tinggi sendiri!! hehhe. Dulu aku pikir artis sekaliber AgnesMo tidak pernah mengalami rasa sakit karena cinta dan membuatnya menjadi galau karena kesibukannya yang bejibun dan tidak pernah memikirkan tentang pacaran. But thats not true. Dalam konsernya kemaren Agnes mengaku kalau dia pernah mengalami rasa sakit, galau dan menangis meraung raung di kamar karena cinta. Yup!!! menurutku sebagian besar kegalauan hati di sebabkan karena cinta. Sebagian besar tidak semua.. Mungkin ada juga yang galau milih sekolah di mana.. Luar negeri atau luar pulau.. atau galau mencari pekerjaan yang menurutnya mana yang terbaik untuk masa depannya... 
Hmmm... 
Perlu ga sih kita galau!!
Atau kita di haruskan untuk galau!!
 But the way any way bus way...

Pernah ga rasain ini??????

Menurut aku sih galau tuh manusiawi yang menyebabkan kita harus memiih keputusan mana yang paling benar.. Perasaan yang berkecamuk dan membuat kita keluar keringat panas dingin seringkali terjadi ketika galau itu muncul... Membuat kita butuh share ke teman atau sahabat kita supaya ada yang menenangkan kita.. biasanya kata kata yang memotivasi dan indah terkadang membuat kita terpacu dan bisa menghilangkan rasa galau itu... hmmm..

Ada yang bisa kasih solusi gimana kita bisa menghilangkan rasa galau... !! Karena sekarang saya lagi galau loh.. wkwkwk ..:)


Myblackrose









1 komentar:

  1. salam kenal kk..
    sebelumnya saya pernah lihat komentar kk di blog http://chilvilibra.blogspot.com/2011/11/genk-f4-dengan-berbagai-versi.html
    kk sudah nntn filem meteor garden sampat tamat..
    saya pengen tahu alur ceritanya kk gmn hubungan sancai and tao mingse apakah mereka menikah tau tidak and gmn juga cereita dari anggota f4 lainnya...
    apakah mereka memilikin cinta sejati..
    saya boleh minta gk kk sub copy filemnya
    dari awal sampai akhrnya mereka menikah dengan pilihannya masing2
    kalau boleh saya akan senang sekali :-)
    terima kasih kk

    BalasHapus